Senin, 17 Februari 2014

Camping Ground, Gonoharjo, Kendal, Jawa Tengah ...


Camping Ground, Gonoharjo, Kendal, Jawa Tengah

"Mensyukuri segala apa yang ada, menjaga apa yang sudah di anugerahkan Sang Pencipta, Karena alam dan manusia akan terus berdampingan hingga waktu itu tiba-Risalah alam dan manusia"

image

Dibawah rimbun pohon cemara …

Berlokasi di bawah kaki gunung Ungaran bertempat di Desa Gonoharjo, Kendal-Jawa Tengah terdapat keindahan tersembunyi yang benar-benar menyejukkan hati. Hijaunya pohon, jernihnya air mengalir, dan sejuknya udara adalah kenikmatan yang nyata. Banyak hal yang dapat kita lakukan di tempat wisata ini, diantaranya menikmati indahnya alam pegunungan, hangatnya pemandingan air panas, bermalam dengan bercamping ria, mendengar bercik air terjun yang dengan derasnya mengalir, semua itu sudah tersedia di alamNya.

image

Area Camping Ground …

image

Area Camping Ground …

image

Area Camping Ground …

Selain menyediakan tempat luas untuk lokasi berkemah, di lokasi wisata ini banyak sekali air terjun yang dapat kita jumpai, namun hal itu tidak mudah kita dapatkan karena lokasi air terjun yang cukup jauh dari lokasi Camping Ground. Berjarak sekitar 7 km kalian akan menemukan banyak sekali air mengalir dari hulu ke hilir, selain itu di lokasi ini juga terdapat banyak sumber air panas.

image

Salah satu sungai …

image

Airnya jernih brur …

image

Airnya lumayan deres …

image

Salah satu sumber air panas …

image

Air terjun mini …

image

Keren deh brur …

image

Curug Lawe …

image

Airnya deres banget …


image

Batunya gede-gede brur …

image

Air mengalir …

image

Mini Air terjun …

image

Airnya deres, hati - hati …

image

Batunya mantep dah…


image

Cuci Sepatu …

image

Tangga menuju tempat pemandian air panas …

Pada postingan ini saya hanya menyajikan foto-foto saja, bahwa wisata alam yang terdapat di Desa Gonoharjo, Kendal, Jawa Tengah adalah lokasi wisata alam yang benar-benar kumplit dan reccomended buat dikunjungi. Selamat bertualang kawan-kawan Traveler, jangan lupa berkunjung ya ke Gonoharjo. See U Next Trip.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar